INgat akaN Engkau Ya Bapa



Trima kasih Bapa untuk hari ini yang separuh lebih tlah kulewati. Trima kasih Bapa untuk campur tanganMu. Trima kasih untuk penyertaanMu. Trima kasih untuk berkat²Mu yang melimpah². Ajarku untuk tidak menyimpannya hanya bagiku. Ajarku trus hidup dengan penuh rasa syukur kepadaMu.

Biar lewat rasa syukur yang sederhana kami boleh belajar bahwa semua yang kami terima adalah sebuah kepercayaan yang tidak ternilai harganya. Terima kasih Bapa.

4 komentar:



- s L i K e R s - mengatakan...

Wah, jujur saya merasa tersindir sama postingan ini. Saya sudah jauh dari Tuhan Yesus, dah lama ga ke Gereja nih, hix hix...

Oh God please help me return to Your way...............

uniquepebz mengatakan...

Wah puji Tuhan^-^Kalo km ter _ _ _ _ _ spt ktmu tadi itu artinya Yesus benar² bisa bekerja bebas dlm hdpmu :) Apkah km mengijinkannya?

- s L i K e R s - mengatakan...

Jelas saya mengijinkan. Tapi entah kenapa nih bawaannya tuh males banget, padahal dulu rajin loh.. Bingung gimana cara melawan rasa males ini... :(


Iya kebanyakan org kaya dari India tuh.. :D

uniquepebz mengatakan...

Ha5, apa qta pindah aja ke India yah? Hihi, entah kenapanya dihilangkan yah. Mungkin krn km engga tau kenapa itu sehingga kamu jd ngk ngerti harus mulai darimana. Aku terus berdoa biar kamu menemukan "jalan itu". God bLess u always