Jesus-Ryu^Happy Anniversary^PebZ-Jesus


_24 Mei 2008_
Hari ini tepat 8bulan kami mengambil komitmen bersama.

Makin hari aku makin mencintainya. Jangan pikir bahwa cinta yang aku miliki adalah cinta yang emosional. Tidak seperti cinta sebelumnya dimana emosi mengambil bagian terbesar di dalam hubungan yang ku bangun. Ya, pasanganku saat ini bukanlah orang yang pertama.

Di waktu yang lalu pernah tertoreh kisah masing² dari setiap kami namun kami bahagia dan sangat bersyukur. Thanks GOD we met each other that day^-^More than one time and it didn’t just right. Jika saat ini kami boleh bersama, ini merupakan salah satu bagian dari rencana Allah yang indah.

Kami sangat bersyukur atas waktu² dimana kami boleh bersama karena kami sangat merasakan kualitas dari setiap kebersamaan yang tercipta. Kami tidak memfokuskan hubungan kami untuk saling memuaskan kebutuhan masing², kebutuhan untuk diperhatikan, dikasihi, dilimpahkan cinta yang begitu besar, kebutuhan untuk menerima banyak dan memberi sedikit. Dengan demikian kami tidak akan pernah puas karena sungguh kami menyadari bahwa kami sangat terbatas! Kami menghabiskan waktu kami untuk saling membantu untuk bertumbuh, saling mendukung dalam pengertian yang benar, saling mengingatkan. Itulah cara kami mendeskripsikan cinta. There’s no “ME” but “US”!

Kami sangat menyadari bahwa Allah adalah bagian yang terpenting bahkan jauh melebihi pentingnya hubungan kami. There’s GOD between us. Itulah satu²nya alasan kenapa kami dapat bersama². We can’t love each other if we haven’t GOD in our life.

We wish to be light, light of the world…



^Dear Ryu^

U’re one of HIS perfect plan in my Life.
U’re the only man who makes me feel that build a relationship with a man is something grafity.

U have been sharing how to love unselfishly.
U have been sharing how to make unconditional love.
U have been sharing how to stop thinking just about myself and start to thinking for us now and then.

U have been sharing how to build our future together.
And U have been sharing not just with your perfect word but with your perfect and exact attitude.
Much more that I can’t describe here.

But let me tell u . . .
I Love u so much ;)
I’m really respect u in my LiFe. U’re so special and I though that there’s no other man who can make me fall in love again^.^! Cos I have been falling in love with u.

Heii…Do u know what is the part that I love so much?
Guess what?
This!!
When I were really² sleepy, U loved to share the truth that u’ve accepted. I Love the way u made me awake. All because of your enthusiasm ;p Ha5 . . . I Love that! Really.

And this is the part that I love mostly . . .
When I hear ur unforce voice before I’m going to sleep ;p

Ps.I Love u Dear . . .
Thanks Jesus

1 komentar:



^^ CaCa ^^ mengatakan...

hohoho.. so cwit...
Romantis na :D

Tetep langgeng ya..

Jbu