This is My StyLe. Show me yours!


Anak² muda hari² ini :
Anak muda telah kehilangan tujuan semula untuk apa Allah menciptakan mereka sehingga mereka mencari, mencari & mencari namun tidak pernah menemukan karena mereka mencarinya pada sumber yang salah.

Anak muda telah kehilangan tujuan semua untuk apa Allah menciptakan mereka sehingga mereka menyibukkan diri mereka tanpa mengetahui sesungguhnya untuk apa mereka melakukan semua itu.

Hanya sekedar memenuhi tuntutan hidupkah? Jika tidak, akan mati. Upss… Isn’t it?

Pada umumnya, pengertian orang² mengenai sebuah kehidupan adalah mereka harus hidup sama seperti orang² biasanya. Mereka pikir mereka lahir, tumbuh besar, bersekolah, bekerja, menemukan pasangan hidup, menikah, menggenapi perintah untuk beranak cucu dan memenuhi bumi. Selesai! Jika tidak begitu maka mereka telah gagal dan menjadi sampah masyarakat! Oh tidak! Dalam bahasa inggris, perintah tersebut menunjuk pada berbuah dan bertambah banyak. Be Fruitful and multiply.

Berbanggalah sebagaimana kamu ada hari ini, karena sungguh Dia memiliki rancangan yang sempurna atas setiap kita. Semua atas dasar kasihNya pada kita. Miliki pengharapan dalam kehidupan dengan memiliki Yesus.

Kehidupan bukanlah tentang menjalani rutinitas. Jika aku ingin mengerti kehidupan, aku harus menyerahkan kehidupan tersebut kepada Allah. Bukan hidup untuk melakukan kehendak pribadiku ;)

Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu yang ada di sorga & yang ada di bumi, segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.

Aku melonjak kegirangan! Ya! Oh betapa luar biasa, aku begitu istimewa dan penting. Aku diciptakan oleh Dia dan untuk Dia! Aku membayangkan Dia membentukku dengan tanganNya sendiri dan merancangkan setiap detik demi detik dalam hidupku untuk Dia. Betapa sempurnanya! Aku memperoleh kekuatan untuk menjalani kehidupan, detik demi detik tidak luput dari melakukan rencanaNya_kehendakNya, menggenapi tujuanNya karena aku telah menemukanNya. Sungguh anugrahNya melimpah!

Aku sadar hidupku penting! Oleh karenanya, aku sangat bertanggung jawab atas setiap keputusan² yang aku buat. Ke mana aku akan melangkahkan kakiku hari ini, seperti apa aku akan menyikapi orang yang berlaku tidak adil, dengan cara apa aku akan menghabiskan 24 jam dalam sehari,dll. Yah…begitu banyak keputusan² penting yang aku harus buat setiap harinya. Keputusanku sangat berpengaruh dalam mendatangkan kerajaanNya di bumi seperti di sorga.

Ya, memang Allah memiliki rancanganNya yang sempurna. Sekalipun aku seringkali salah dan berbelok dari jalanNya, Dia selalu memiliki kasih karunia untuk membalikkanku kepada jalanNya. Dalam Dia, aku tidak pernah menemukan kata terlambat! Aku bersyukur tiada Allah lain selain Yesus!

Sekalipun Allah memiliki rencana yang sempurna, namun Allah rindu kita mengasihiNya dengan kesadaran penuh. Dia memberi kita kehendak bebas untuk memilih bagaimana kita memakai hidup kita. Untuk kehendak pribadi kitakah atau untuk dipakai penuh bagi Allah?

Aku telah memutuskan untuk memberi segenap hidupku bagiNya.
Tidak! Tidak 24 jam sehari aku di tempat ibadah, aku tidak melayang dan masih berjalan tegap di atas bumi. Aku bersekolah, bekerja, aku masih makan dan minum untuk bertumbuh, aku ke bioskop untuk menonton, aku tidak hidup terasing, aku memiliki orang² yang aku kasihi dan mengasihiku. Aku menjalani hidup dengan cara umum. Namun aku tau bahwa dalam semuanya itu, aku bertanggung jawab untuk mendatangkan kemuliaan Allah_kerajaanNya di bumi seperti di sorga.

^Doaku, kamu berbalik pada Allah dan Dia menangkapmu. Detik ini juga^

I have my own style because of Jesus^-^!
Show me yours . . .
Get Ready To Chan6e!!!

0 komentar: