Pembelajaran sederhana

Hari² ini ketika kehidupanku diperbaharui di dalamNya.

^Aku menyadari bahwa tanpa Allah, hidup tidak dapat dipahami karena Dialah sumber kehidupan^

^Dengan mengetahui tujuan hidupku, aku kan memiliki energi, harapan dan sukacita. Namun untuk dapat mengetahuinya, aku membutuhkan hubungan dengan Yesus*

^Aku harus melihat kepada firman Allah dan bukan hikmat dunia serta membangun hidup hanya di atas kebenaran² kekal^

^Ketika aku tidak tau untuk apa aku ada hari ini, sekedar melakukan rutinitas pikirku, salah besar! Aku belajar memulainya dengan Allah^

^Aku tidak pernah menemukan makna hidupku ketika aku mencarinya di dalam diriku karena hanya dalam Dia…^

^Jika aku hidup, bearti aku membiarkan Dia memakaiku bagi tujuanNya. Bukan aku memakai Dia bagi tujuanku^

^Memikirkan hal² yang dari daging merupakan jalan buntu_bukan tentang aku namun sepenuhnya tentang Allah terhadap aku^

Perkataan Allah dari Purpose Driven Life_Rick Warren.

We must realize that GOD has HIS own purpose on us. HIS pLan is the perfect pLan.

Deklarasiku :
Aku adalah generasi yang dilahirkan untuk melakukan rencanaNya. Aku adalah generasi yang melakukan bukan untuk mencari pengakuan manusia maupun memuaskan diri namun karena aku memahami bahwa penciptaku menciptakan aku bagi kemuliaanNya. Apapun yang sedang aku lakukan aku melakukannya karena aku tau sejak semula aku dilahirkan untuk membawa terang kemuliaanNya.

Mari deklarasikan bersama. Kita ubah dunia dimana kita tinggal!

0 komentar: