MiracLe HappeN

Hari ini sembari menunggu waktu, aku search² di google tentang penyakit mama. Jadi kemarin itu dokter bilang kalo penyakitnya ada tiga :
1.Batu dg diameter 9mm di Empedu.
2.Batu² kecil di saluran empedu.
3.Masa ( bacanya begini, ngak tau tulisannya ) yang dicurigai merupakan tumor atau kanker.

Begitu denger gitu sich aku percaya ngak ada penyakit yang ngak bisa diobatin, dunia ini dah canggih booo. Cuma, setelah search di google aku malah dibuatnya stress dan takut. Aku memupuk iman di dalam diriku meski aku tau realitanya, aku tau aku ngak bisa andelin realita untuk memiliki iman =)

Aku benci semua tafsiran n firasat manusia. Dd ku dodoLllllllllllllllllll. Barusan kirim sms kalo firasat dia selalu bener, n dia bbrp hari ini ngerasa kalo mamaku tuh ngak bisa lama lagi. Grrrr.. Ngomong kayak ngk pake jidat. Hikssss...........

Tapi malam ini Tuhan aku percaya mukjizatmu itu ada dan nyata. Aku percaya tanpa situasi yang sulit ngak akan pernah ada manusia yang hebat dan ngak akan pernah kemuliaanMu nyata. FirmanMu akan nyata dan terjadi di dalam kehidupanku.

Meski sangat sulit di kondisi seperti ini untuk ngak negatif tapi aku terus mengisi pikiranku dengan firman. Aku percaya Dia berkuasa atas segalanya. Aku percaya ada rencanaNya yang luar biasa. Bahkan tadi aku bilang ke mama kalo di alkitab ada cerita tentang perempuan yang sakit pendarahan tapi bisa sembuh. Dia cuma bilang "Kalo ngak sembuh dia ngak bakal masuk alkitab." ;p Hahahaha. Aku harus bagiin kata² positif untuk membangkitkan iman bukan cuma mama tapi juga seluruh keluargaku. Aku percaya bahwa di akhir kisah ini, surga akan bersorak sorai. Saat ini Tuhan kirimkan bala bantuan. Hohohoho.

Mohon doanya semuanya. Saat² ini aku butuh banget dukungan doa =) Aku sangat percaya ngak ada yang mustahil.

5 komentar:



Henry Hongdoyo mengatakan...

Saya gereja di tiberias jakarta. Tiap minggu di warta biasanya ada 2 kesaksian tentang kesembuhan dari penyakit2 ganas karena minyak urapan dan perjamuan dalam gereja. Teman saya yang kena vertigo habis jutaan begitu diolesi minyak urapan sembuh besoknya... Begitu juga adik saya yang sebelumnya pendarahan kepala dan bukan jemaat tiberias saya minta dia didoakan di tibe makassar. Dia sms sendiri dan mengakui kalau sudah sembuh.

http://henryhongdoyo.blogspot.com/2008/06/my-brother-in-hospital.html

PeBZ, its up to u. I didnt push u to come to my church... i juz want u to know... GBU

Anonim mengatakan...

Feb, seperti keponakanku yg pas baru lahir 10 hari harus operasi usus bocor dan jahitan operasi yg robek. Dan doa kami sebagai manusia pasti ingin mujizat dan kesembuhan. Tapi selain memohon mujizat pada Yesus, kami juga hrs bersyukur bila si kecil udah dilahirkan. Dan wktu itu kami juga berdoa meyerahkan sepenuhnya ke tangan TUHAN sebelum operasi. Kami sangat mengasihi si kecil, tapi TUHAN jauh lebih mengasihinya. TUHAN tau yg terbaik apapun hasilnya. Biar kehendak Bapa yang jadi. Dan Puji Tuhan, dengan harapan, iman dan penyerahan sepenuhnya kepada BAPA, operasi berjalan dg lancar.

Beberapa taon kemudian, dktr baru bilang bahwa sebenarnya operasi kasus seperti ini pada bayi tingkat keberhasilan hanya 10%. Cm dia dulu ngga berani bilang, takut kami down. Dia bilng bukan dokter yang hebat, tapi semua karena mujizat TUHAN. Anak itu kini tumbuh menjadi anak yg cerdas.

Moga2 sharing ini bisa menguatkan kamu. Di samping kita berdoa memohon kesembuhan, tapi juga tetap bersyukur dan berserah sepenuhnya kepada kehendak BAPA. Karena yang terbaik menurut kita belum tentu baik menurut DIA, tetapi yg terbaik bagi BAPA, adalah terbaik bagi anakNYA.

Oh ya satu lagi bahwa pertolongan TUHAN tak pernah terlambat ataupun lebih cepat, tetapi DIA selalu TEPAT pada waktuNYA.

I pray for ur mom an family. JBU.

DavidMIqbal mengatakan...

semoga cepat sembuh mama nya..saya doain

^^ CaCa ^^ mengatakan...

Baru berkunjung lagi nie :D
Hm, how's ur mum now? is she ok?

SEMANGAT ya pebz!!
Keep positive n keep ur faith..
GOD count on it now..

HE know all da best for u, ur mum n ur fam..

Ku bantu doa ya :)
Jbu

Jual Lingerie by Gerai Lingerie mengatakan...

Pebz.. yang sabar ya..
Tuhan Yesus ga pernah ninggalin anak2-Nya. Dan DIA tau apa yang terbaik untuk anak2-Nya. Apapun yang terjadi selalu ingat rencana Tuhan selalu mendatangkan damai sejahtera. aku berdoa agar mama kamu cepat sembuh. Apapun penyakit yang menyerang mama kamu, Tuhan sanggup kok untuk menyembuhkan..

He's the Healer.
He has healing so many people so that is not a big deal for HIM to heal your mom too..

Be blessed dear..
Dare your self to believe more in HIM.

God bless sis..