Apa Yang Mereka Miliki Sehingga Mereka Sukses

Ketika saya mempelajari mereka yang sukses dalam kehidupan, mereka memiliki beberapa ciri-ciri di bawah ini :

They have something to believe in
Mereka memiliki suatu dorongan yang berasal dari dalam diri mereka sendiri untuk berdiri bagi suatu hal yang mereka percayai. Mereka menemukan suatu hal yang mengusik diri mereka sedemikian rupa sampai-sampai mereka berani untuk keluar dari zona nyaman mereka sendiri untuk memperjuangkan hal tersebut. Apakah Anda memiliki suatu hal yang mengusik diri Anda?

They stand up for something
Anda tidak pernah sukses jika dorongan yang Anda miliki hanya sebatas menjadikan Anda orang yang sekedar memiliki keyakinan. Anda harus berdiri untuk sesuatu dan melihat sampai terobosan dalam sesuatu itu terjadi.

They fear for nothing
Mereka seperti tidak memiliki rasa takut untuk memperjuangkan apa yang mereka percayai. Tantangan, kesakitan tidak menggentarkan mereka sedikitpun. Orang sekeliling mereka akan mempertanyakan "Darimana kekuatan seperti itu berasal?"

Saya mempelajari bahwa pada dasarnya prinsipnya selalu sama pada setiap orang sukses, mereka pasti memiliki ketiga faktor di atas, selain kerja keras, disiplin, kegigihan dan karakter baik lainnya.

0 komentar: