Your Power in Social Life

Saya selalu percaya kalo setiap orang dapat membawa pengaruh dalam kehidupan orang lain. Menjadi pilihan kita apakah pengaruh yang kita berikan itu positif atau negatif. Dapat keduanya, mungkin tanpa kita sadari. Contohnya seperti saya yang hanya sekedar baca timeline di twitter, bisa ikut kesel atau dibikin kesel sama orang tersebut. Tapi bisa juga hanya karena baca tweet di timeline saya, saya bisa merasakan kehidupan orang tersebut "hidup" banget and saya seperti termotivasi untuk "menghidupi" hidup saya sendiri karena saya ngak mau terus-terusan "mengagumi" kehidupan orang lain :)

Believe it or not, it's true that all of us can be an impact for others!


Kalo saya lebih suka menjadi orang yang dapat menambahkan nilai positif bagi orang lain. Masalahnya adalah pengaruh itu tidak kita rancang dengan sengaja. Pengaruh itu sederhana, orang dapat dipengaruhi oleh siapa yang berada di sekelilingnya. Saya adalah pengaruh bagi orang di sekeliling saya, sadar atau tidak sadar. Saya tidak melakukan itu secara sadar, sayapun tidak merancangkan suatu ide agar pengaruh saya dapat berjalan. Semuanya berjalan secara alami.

Pengaruh yang kita tanamkan dalam diri orang lain tergantung dari bagaimana kita membangun kehidupan kita sendiri.

Kalau hari-hari ini begitu banyak social media dan jika social media itu kita ibaratkan sebagai sebuah senjata atau kekuatan di tangan kita, adalah menjadi pilihan kita untuk menggunakannya secara bijaksana ataupun secara sembrono.

Posisi saya? Kadang sembrono, kadang bijaksana. Hehehehe...

Live Your Life ;)

Cheers,
Febryna Halim

0 komentar: