Mystery oF LiFe

Banyak yang sedang ku perjuangkan dan aku menaruh rasa percayaku disana. Dalam hubunganku bersama orang-orang terpenting dalam hidupku, aku ngak segan-segan berkorban. Hanya saja, kadangkala aku bertanya apakah ini jalan yang tepat? Karna ku tau pasti pengorbanan ini turut menentukan masa depanku sendiri.

Keraguanpun muncul. Aku ngak mau melakukan segala sesuatu dengan sia-sia. Segera ingin kuakhiri kisah ini untuk mengetahuii kesudahannya dengan segera, namun bertentangan dengan yang kuasa. Proses demi proses masih harus kulalui. Akhirnyapun belum ku ketahui. Tentu ku berharap bisa happy ending. Tapi, jika nanti kenyataan yang terjadi bertolak belakang dengan skenario happy ending yang telah kususun dalam dunia imajinasi liarku, ku harap aku tetap bahagia karna aku menuruti kata hatiku sendiri. Namun, apakah yang kulakukan ini merupakan kata hatiku sendiri?

Kenapa aku seringkali harus merasa tersiksa dan tidak bahagia? Kenapa tekanan yang begitu berat kurasakan? Kenapa harus ada perlawanan untuk dapat bertahan?

Sedih, berat, tidak mudah, namun ku percaya saja pada yang kuasa.
Sembari meminta petunjukNya, bimbinganNya.

Kusadari hidup merupakan sebuah misteri.
Seringkali kita tidak dapat melihat jelas anak tangga yang harus kita naiki, namun semakin kita naik; maka kita akan semakin melihat anak tangga menuju puncak yang tidak mungkin kita lihat pada jarak pandang kita yang sebelumnya. Jarak pendang ketika kita berada di anak tangga paling bawah.

It's called Mystery oF LiFe...

[Febryna Halim]

0 komentar: