Power

Pada dasarnya Qta hari ini ada di posisi qta ada skrg karna pilihan” qta di masa lalu, jadi jika qta tidak senang dg keadaan qta skrg pasti ada pilihan” yang salah yang qta lakukan di masa lalu.

Harus ada perubahan dalam cara anda menentukan pilihan jika anda ingin masa depan anda berubah sebab pilihan anda menentukan masa depan anda.

Taken from : The Power of Choise by Ps.Jeffrey

---------------------------------------------------------------------------------

Seringkali kita merasa tidak berdaya karna apa yang pernah terjadi di masa lalu kita sehingga mempengaruhi kehidupan kita hari ini, namun dari merenungkan kalimat di atas saya sangat bersyukur karna Tuhan begitu baik dalam hidup kita. Dia memberikan pada kita sebuah kuasa untuk memilih. Jadi, hari ini mari kita pergunakan kuasa yang Dia berikan bagi kita untuk tidak hidup secara sia-sia. Karna masa depan kita bisa berubah, tergantung dari cara kita menggunakan kuasa atau hak kita untuk memilih hari ini =) So, daripada merenungkan apa yang telah terjadi di masa lalu kita atau kebodohan-kebodohan yang pernah kita lakukan dimasa lalu, lebih baik kita merencanakan suatu permulaan baru =)

Hal yang sederhana tapi seringkali kita lewatkan.
Tanpa disadari akumulasi pilihan-pilihan buruk kita menjadi masa depan yang buruk.
So, stop it right now and make a decision to Live differentLy today =)
Accumulate good choise ---> Bright future that God has given to all of us.

SimpLe, yet powerfuL.
U can change your future by make a good decision each day of your LiFe, each day of your month, each minute of your hour, each second of your minute =)

He makes all things new. Praise Him ("(^.^)

By : Febryna Halim

0 komentar: