Happy Birthday Jesus

Asikkk, natallll^^
Beberapa hari ini terus terang ngak dapet sama sekali suasana natalnya. Sempat berbagi bersama beberapa teman yang lain. Merekapun merasakan hal yang sama. Ngak dapet gitu loch ;p Tapi tepat di hari natal ini sendiri aku dapet makna tersendiri mengenai natal. I won't miss this Christmas with nothing^^In this giving season, let me share it with u...

Seperti yang qta semua udah tau, natal itu saat qta merayakan ulang tahun sang Juru Selamat qta, tapi jika qta renungkan secara mendalam...Natal itu bisa jadi momentum dimana komitmen qta di dalam Dia diperbaharui. Seperti yang aku alami hari ini =)

Natal bukanLah sekedar perayaan
Yesus datang dengan cara yang sederhana namun Dia membawa misi yang luar biasa. Bertolak belakang dengan cara qta merayakan natal dari tahun ke tahun yang penuh kegemerlapan yang sesungguhnya nga menjamin qta mendapatkan makna natal itu sendiri. Di hari natal ini aku mengundang kembali pribadiNya masuk ke dalam hatiku, memperbaharui hatiku. Karna natal bukanlah natal tanpa Kristus. Natal tetaplah natal tanpa perayaan yang meriah karna Yesuspun lahir dalam kesederhanaan. Tapi natal mengingatkan qta untuk memahami bahwa Dia lahir dengan sebuah misi untuk dilakukan. Demikianlah dalam stiap qta, hendaknya pribadiNya terlahir kembali dalam hati qta sehingga apa yang menjadi misi Tuhan datang ke dunia menjadi misi qta sebagai umat yang ada di dalam Dia. Mari rayakan natal dengan penuh sukacita, undang Yesus masuk kembali ke dalam hatimu.

Natal adaLah permuLaan dari kelimpahan
Ku renungkan gimana Dia lahir ke dunia ini untuk setiap qta baik yang berdosa maupun tidak berdosa. Dia lahir ke dunia untuk menyelamatkan setiap dari qta. Betapa luar biasa =) Di hari natal ini aku kembali menerima kuasa kelepasan dari Dia. Aku terima penerimaan yang luar biasa dari pribadiNya yang penuh kasih, aku terima janji yang luar biasa dari pribadiNya yang penuh pengharapan, aku terima kelimpahan dari pribadiNya yang kaya akan segaLa sesuatu, aku terima kuasa dari pribadiNya yang penuh dengan keLuarbiasaan, aku terima kemenangan dari pribadiNya yang berpihak kepadaku. DemikianLah hendaknya stiap qta tinggal dalam freedom atau kebebasan yang Tuhan limpahkan, anugrahkan kepada qta =)

Merry Christmas everyone =)

0 komentar: