New Way to Go . . .

Wahh sudah lama banget nga posting, kesibukan ini itu membuat jadwalku ngak karuan :P~ Jadi ngak terpegang dan jadi kurang mantaf begituh. Tapi udah membuat komitmen sama diriku untuk menata ulang semuanya dan mulai dari Nol lagi. Gimana coba? AmburaduL begini, he7. Banyak banget yang diurusin dan dipusingkan. Masalah ini dan itu, semua berhubungan dengan orang terdekat. Blum lagi kehidupanku secara pribadi. Ehem... Life is tough, right?

Udah berlama² bergumul ini dan itu, sendirian. Karna tidak ingin mempengaruhi orang lain dengan pikiran yang berkecamuk dan pembicaraan² yang muter sini muter sana. Mikir mikir, lambat laun makin kusut :P~ Aku harus memutuskan yang terbaik untuk sementara... Untuk apa yang harus kuprioritaskan terlebih dahulu :) Harus kembali fokus n tetap terkendali. Maklum, terlahir dengan pikiran yang liar, belum lagi ambisius nan mudah curious. Apa saja dihajar blegh ;)

Hmm, kesedihan atas apa yang terjadi selama ini. Jauh dalam hati sedih namun dekat di otak nyut² dipikir trusss. Malah tambah pusink, he7. Sekarang tenangkan diri, duduk nyaman² deket kaki Bapa lagi dan belajar dengerin Dia. Yah, aku harus sadar juga kalo qta ngak pernah punya kuasa untuk ubah apapun selain diri qta sendiri. Tapi sering banget aku juga ngak tahannnn sama hal² "tertentu" yang ngak bangett gitu. Jadi bahan pemikiran yang ngak karu²an. Sampe hari ini aku sampai pada kesimpulan, yahhh diri aku yang harus diubah. Dalam segala hal, hati, pikiran, semua harus diperbaharui dan di up grade ulang^.^Puji Tuhan banget Tuhan ingatkan ini itu yang ngak perlu terlalu banyak dibahas tapi dipraktekin aja dehh. Benar² mau berubah totally n ngak mau ordinary :P Malasss, wasting time.

Ngak nyangka dan tidak duga lowh kalo aku yang sekarang n yang dulu bedaaa banget :P~ Buktinya tepat kemarin aku berani ambil keputusan yang menurut aku cukup besar di sepanjang sejarah hidupku =) Sudah kupikirkan dengan masak dan matang. Ini hidupku (diluar konteks bahwa hidup ini milik Tuhan) n aku harus ambil keputusan yang aku yakini terbaik. Hidup ibarat permainan, ada waktu dimana qta kalah dan ada waktu dimana qta menang. Tapi bukan berarti aku mau main² sama hidupku. Nga sama sekali. Justru karna aku mau serius aku ambil keputusan ini =) Ngak jarang juga merasa salah sudah ambil keputusan ini, ngak aku banget gituhh :P~ Tapi selama ini hal tersebut menjadi beban buat aku. Apa yang aku jadikan beban, itu yang kubuang. Tapi mestinya aku yang harus ubah yach cara pandang ku kepada beban itu. Wkwkwkwk, pucink muter². Karna itu aku udah ambil keputusan yang sekarang buat aku bener² lega, feel freee.. Tapi tetapppp semangat juang ku ngak pernah padam :) Kali ini, with different way =) Extraordinary way... Ke depannya masih menjadi misteri. Tapi aku tetap percaya koq Tuhan yang memegang kendali atas kehidupanku.

Banyak orang mendengungkan perihal kehendak Tuhan. Yah, qta harus mencari kehendak Tuhan tapi Tuhan juga memberi qta akal^.-Kadang suka keserimpet penggunaannya. Make it simple. Aku percayaa kLo Tuhan tetap pegang kendali =)

Sejauh ini benar² bersyukur sama Tuhan. Tetap buat kasih setianya untuk aku bisa melewati semua ini sampai dengan hari ini. Di tengah ke confuse an ku aku tau TUhan itu ada :) Aku malah belajar gitu ngak usah terlalu pengen orang tuch berubahhh sehingga mereka ngak tertiban masalah yang juga aku kena imbasnya. jadinya maksa n ngak ngerti kalo prosesnya Tuhan buat stiap orang itu beda. Malahan my mom yang menginatkan ku di suatu pagi kalo kebijaksanaan setiap orang tuch beda² :P~ Alamakkk, tepok jidat! Kayak digampar kiri kanan :P~ ( Lebaii dikit ).

Balik lagi ke bersyukur, selain sama Tuhan juga sama smua sahabat² terbaik yang support. Meski berulang kali mereka bilang aku tuch berprinsip, keras kepala n kalo ambil keputusan ngak mungkin ngak ada dasar sehingga mereka ngak ganggu gugat n ngak capek juga advice² n mendengarkan keluh kesah. Tetap support meski jalan yang ditempuh tuch beda. Bersyukurrr banget! Di tengah situasi ini udah siap sedia andai nanti muncul banyak kecaman, dati ahli taurat atau orang² Farisi. Dari sekarang sudah siap² senjata, firman Tuhan. Biar hati ini dijaga dari setiap apapun yang akan dituai dikemudian hari. Termasuk perkataan atau mungkin hujatan orang yang tidak ngerti apa² tapi banyak ngomong ajaa =) Ampuni juga deh Tuhan jangan sampe aku jadi orang yang menghakimi orang lain, tapi detik ini aku belajar aku ubah perspektifku dan pandanganku. Amin. Aku janji koq =)

Ho7, senang cerita panjang lebar gini. Sempet sakit, kata nya aku terlalu banyak pikiran. Hmmm, gimana coba??? Wkwkwkwk, katanya kalo ada apa² diluapkan jangan dipendam. Bagaimana yach? Kan orang baik² yang ngak suka meledak². For what?? :P~ Jadi sekarang curhat di blog saja dan benar² rajin membuang semua sampah di pikiran :D

Cek tensi, hari ini rendah banget... Hiksss :( sedih banget kalo ngak fit. Benerrr deh ngak semangat jadinya kalo fisiknya ngak oke :( Aku mau sehat >.< Sekarang rest duluwww. Nti kacaw pula kLo kurang bo².

Hari ini belajar dari sekitar kalo ngak boleh sombonggg, ngak boleh menghakimi...
Semua oarng itu bedaaaa!!!
Jangan banyak ngomong kalo ngak perlu n ngak usah komentar kalo ngak tau apa². Jangan gosip kalo belum ngomong secara pribadi sama yang bersangkutan.

0 komentar: