Tuhan mengasihi kamu^o^

Banyak orang mungkin sering bilang ke kamu "Tuhan tuh sayang sama lu." Tapi karna qta sering banget dikecewain, qta mungkin jadi sulit percaya bahwa Tuhan bener² sayang sama qta. Ditambah lagi realita bahwa setiap qta tentunya memiliki kelemahan. Wadaw, tambah merasa tidak dikasihilah qta. Antara memang sejauh pengalaman tampaknya tiada yang sayang dan juga kenyataan bahwa qta merasa tidak layak dikasihi. Hei, tapi percayalah Tuhan itu sangat mengasihi qta.

Jika qta merasa alone di tengah² kemelut yang terjadi dalam kehidupan yakinilah karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak. yang Dia kasih itu ngak murahan^.^So, jangan mau bergelut di tengah kemelut. Cos di dalam qta udah dikasih kekuatan untuk menghadapinya, tinggal... kadang qta kurang yakin sama diri qta sendiri bahwa qta mampu. Hei, come on. U're not a loser guys ;)

Jika qta merasa buruk karna setiap hal yang qta lakukan adalah salah, disanalah letak pengampunanNya dapat bekerja untuk qta. So, bukan terus melakukan kesalahan namun qta akan diberikan kekuatan untuk menang dari setiap keterbatasan yang qta miliki.

Qta hanya perlu mendekat kepadaNya dengan menghapuskan setiap ketakutan qta untuk menghampiriNya. Percaya deh Dia ciptain qta ngak untuk jadi sempurna tapi untuk jadi kesayanganNya =)

God Loves u^.^

1 komentar:



Miss G mengatakan...

Amin, Tuhan memang mengasihi kita walaupun kita tidak sempurna. Itu yang menakjubkan, ya ga? Bahwa kita ga perlu jadi sempurna dulu untuk dikasihi olehNya, tetapi oleh kasihNya yg sempurna maka kita menjadi sempurna di dalamNya.

HOW GREAT IS OUR GOD!!! He is awesome!

GBU Pebz!