History Maker

Bukanlah suatu kebetulan kalo Tuhan tempatin qta di bangsa yang ini, keluarga yang ini, sekolah yang ini, tempat kuliah dan tempat kerja yang ini. Tidak ada yang kebetulan. Dia memiliki rencana yang tidak biasa untuk aku dan kamu. RencanaNya adalah rencana yang indah, luar biasa. Bukan rencana yang biasa² saja.

Seneng banget deh dengan menyadari hal di atas membuat mataku terbuka kalo setiap qta itu ditempatkan untuk menjadi seorang history maker. Mungkin qta merasa koq sulit, koq berat, koq ngak gampang yah? Yah, untuk rencana yang besar, qta harus extra mempersiapkan diri. Untuk menjadi seorang history maker, qta ngak bisa hidup biasa. Qta harus menjadi man of excellent.

Mungkin qta berpikir bagaimana mungkin qta bisa menjadi seorang history maker di tengah situasi yang seperti ini dan itu. Aku yakin ada begitu banyak hal yang bisa qta keluhkan dan persoalkan. Namun untuk menjadi excellent or STD pilihan di tangan setiap qta. Seorang yang excellent tidak pernah mengeluhkan persoalan terus menerus karna mereka tau dengan mengeluh sebenarnya mereka sedang mengecilkan kekuatan mereka.

How to be the man of excellent? To be continue. Penasaran, mau kobok² bibLe dL O.O

Semangat yah! Tuhan ciptain kamu dengan sebagaimana adanya diri kamu. Tanpa usah ditambah²in, banggalah sama diri kamu sendiri.

Adalah suatu hal yang pasti bahwa Tuhan mau kamu jadi pengubah sejarah, di tempat dimana kamu berdiri saat ini. Lepas dari apapun yang kamu miliki dan tidak miliki.
Biar kekuatan untuk menaklukkan segala sesuatu turun ke atasmu pada hari ini.
Semangat Semangat!

5 komentar:



Yeremia Enrico mengatakan...

salam kenal pebz.... he he he he he
bersama kita menjadi Histori maker untuk bangsa indonesia...
tiada yang mustahil jika kita berjalan bersama Tuhan.. bersama Dia...
pasti Bisa....
JBU to All

Peb[Z] mengatakan...

Salam kenal =) Pasti bisa ^o^ Kayak judul buku :) Hohoho.

Anonim mengatakan...

sip, feb. Di manapun dan kapanpun kita harus siap sedia bekerja, karena bumi ini ladang TUHAN.

Febryna Halim mengatakan...

Qta petani THN dunk ;p GOD BLess

Henry Mandiri mengatakan...

Judulnya ngingetin waktu masih gereja di mawar sharon ^^ Dulu pengennya begitu, jadi history maker... Sekarang ?? tau ah, glaph.... ^^