Way to Choose



Hari² ini sedang belajar merentangkan iman : ) Aku menyadari bahwa aku anak yang dikasihiNya dan aku pasti mendapatkan segala yang terbaik dari Bapaku. Bukan karna aku sempurna dan layak namun itu semua didasari oleh kasihNya kepadaku.

Betapa di dalam kehidupan qta seringkali qta tidak mempercayai Bapa qta hanya karna qta melihat begitu banyak keterbatasan yang qta miliki. I Did! Kemarin aku mulai sedikit khawatir dan tidak percaya bahwa aku mampu melakukan hal² yang besar. Itu semua karna aku mulai berpikir dengan logika manusiaku. <Aku tidak merasa mampu, disertai dengan keadaan yang menurutku tidak mendukung. Aku mulai berpikir “ Is it possible?” Tapi Bapa memang baik, Dia selalu menguatkanku dengan perkataanNya. Seringkali yang membatasi qta adalah pikiran qta. Qta butuh bekerjasama dengan Bapa. Dia memberkati qta, qta mempercayai Dia.

Flash back ke belakang. Ketika aku berdiri di persimpangan jalan dan merenungkan untuk lanjut atau berhenti. Aku melihat sepanjang perjalanan yang telah kutempuh sampai pada tempat dimana aku meletakkan kakiku saat ini, aku melihat betapa baiknya Dia di dalam kehidupanku. Semua yang terjadi dalam kehidupanku, semua yang aku miliki bukan karna hebatku namun totally semua hanya karna kasih karuniaNya dan semua ngak luput dari campur tangannya. Lantas, kenapa aku merasa ragu untuk melangkah dengan pasti? Kembali aku serahkan perjalananku dalam pimpinanMu ya Bapa.

0 komentar: