Proud ahhhh . . .

Aku mencintai kehidupanku dan semua isinya

Menjadi seseorang seperti saya adalah suatu hal yang menggembirakan karna taukah kamu? Nga ada kisah seperti kisah seorang saya. Begitu juga dengan kisahmu.

Lahir di tengah keluarga yang begini terus terang membuat saya merasa tertekan kadang². Kata² yang mereka ucapkan ketika marah, wadaw amburadul. Hi5. Itu membuat saya tidak merasakan dukungan yang saya perlukan di masa² pertumbuhan saya. Namun itu mengajarkan saya dan menjadikan saya sebagai seorang pribadi yang keras. Keras disini adalah ngak mau kalah sama keadaan dan cenderung dingin ketika diterpa sesuatu yang ngak enak >.

Banyak yang tlah terjadi dan saya dapat melihat bahwa saya dapat belajar dari semua yang telah terjadi. Dan saya tidak boleh berhenti menjadi seorang manusia pembelajar. Saya ingin meneruskan hidup saya dengan baik^-^

Coba deh lihat ke dalam hidupmu. Bersyukur nga sih dengan semua yang kamu miliki? Saya sangat bersyukur ini dan itu. Punya keluarga yang ramainyah bukan main. Pa n Ma yang cerewet, masih bisa nasehatin anak²nya, Adik² yang ramai, adik plus sahabat terbaik! Teman² yang buanyaks, pekerjaan yang ada meski bukan gue banget, kemampuan dan talenta yang Tuhan berikan, mau 1 atau dua. Ngak boleh dikubur. Harus bangga sama diri sendiri. Ya ya??

Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

1 komentar:



laurencia mengatakan...

keyeeen ...jadi male neh diriku sering ngeluh.com snif snif
~big hug~