SingLe fighter



Pagi ini aku merenung mengenai kehidupanku, aku pikir aku makin mencintai kehidupanku. Trima kasih untuk Bapaku karna kebaikanMu tercurah dalam kehidupanku.


Beberapa waktu lalu aku sempat berpikir bodoh, yah sangat bodoh. Di sela begitu banyak yang harus diperjuangkan ( yah, kehidupan adalah perjuangan bukan? ) dan begitu banyak pula masalah yang menghadang aku mulai berpikir lebih baik aku menjadi manusia biasa, tanpa berjuang, tanpa semangat tinggi dan hanya kadar hidup ala kadarnya saja sudah cukup. Toh banyak orang yang seperti itu.

Banyak rekan² seperjuanganku, mereka menyerah, give up and berhenti total untuk bertumbuh dalam kehidupan mereka. Bertumbuh disini adalah seperti sedang memperjuangkan sesuatu dan terus mengalami kemajuan. Banyak yang tidak lagi berjuang. Tidak lagi memandang itu semua sebagai proses namun merupakan sesuatu yang memang pantas ditinggalkan. Akupun sempat goyah karnanya. Aku sedih dan tidak senang berjuang sendirian. Aku sangat kecewa karena aku menyayangi mereka. Sangat! Namun aku menetapkan hati untuk tidak perlu mengikuti jejak mereka dan tetap mengasihi mereka. Kau buatku kuat dan mengerti akan hal ini Bapa! Trima kasih lagi.

Aku kuat dan aku adalah pemenang. Aku sedang memandang diriku sebagai seseorang yang sedang dipersiapkan untuk melihat masa penuaian itu terjadi. Yah, ada pepatah bijak yang mengatakan memang bukan tentang bagaimana kamu memulai namun tentang bagaimana kamu mengakhirnya.

Aku tetap berdoa biar setiap dari kami mengakhirinya dengan HEBAT!! Biar setiap kami indah dimataMu Bapa. Dan terlebih ajar setiap kami untuk memandang kehidupan kami seperti Engkau memandang kami


Ya, setiap kita indah dimataNya. Setiap kita diciptakan untuk keberhasilan dan ngak akan ada apapun yang dapat menghalangi kita. Mari jadikan setiap tantangan sebagai batu pijakan untuk kita naik ke anak tangga berikutnya. Sampai pada akhirnya kita mencapai kekekalan yang tlah kita persiapkan di sepanjang hidup kita. Bukan hanya jangan menyerah namun JANGAN PERNAH MENYERAH!!

1 komentar:



^^ CaCa ^^ mengatakan...

YUP..
Belum waktunya untuk berhenti..
n bahkan ta'kan pernah ada waktu yang pas untuk bilang 'aku nyerah'..

Semua ini adalah seni dalam kehidupan.. seni dalam pertumbuhan.. :D

JIA YOU Pebz... SEMANGAT!!!
u can do MORE!!..
Buat mereka yang 'berhenti' itu untuk melihat betapa kamu sayang ma mereka n juga rindu mereka 'berjalan' bahkan 'berlari' bersama kamu lagi...

DO ur best... coz u are more than CONQUEROR.. :D

JESUS always be with u :)