Perbaharui Komitmen



Hari ini aku bangun dan memutuskan untuk merentangkan batas²ku lebih lagi bagi Dia. Aku adalah pribadi luar biasa yang Allah rancangkan untuk melakukan perkara² besar bagiNya. Demikian juga dengan kamu semua : )
Biar kuasaMu turun ke atas kami semua hari ini ya Bapa.
Allah rindu memakai setiap qta lebih dan lebih lagi. Lebih dari yang kemarin. Namun satu hal bahwa qta harus mampu memikirkan jauh lebih besar dari sebelumnya dan merubah setiap keyakinan qta yang salah.
Aku yang kemarin adalah aku yang merasa tidak yakin akan kesempatan² yang ada di depan mataku. Aku tidak cukup bersungguh² dalam mengusuhakan apa yang memang Tuhan telah percayakan dalam hidupku. Aku tidak yakin bahwa apakah aku mampu melakukan lebih dan lebih namun pagi ini sebuah kekuatan dari dalam diriku mendorongku untuk mulai melakukan dan melihat bahwa perkara Allah yang ajaib pasti dinyatakan dalam kehidupanku. Aku hanya perlu mempercayainya dan mulai melakukan bagianku. Hari ini kubuat komitmen baru untuk melakukan hal² yang sebelumnya belum kulakukan. Setiap paradigma dan keyakinan lama harus dihancurkan.

Mulai percayai dan yakini bahwa Allah sanggup melakukan lebih daripada apa yang dapat qta bayangkan. Jangan percayai setiap keterbatasanmu namun hanya yakinilah hal ini bahwa Allah sanggup!
Di dalammu terdapat potensi luar biasa, sadari hal itu dan pakailah hal tersebut sebagai alat di tanganmu untuk hidup maksimal bagi kemuliaan namaNya. Amin

0 komentar: