My Happy FamiLy

Hari ini aku sedikit lebih memanjakan diriku. Sudah bangun pk.07 pagi tapi aku bo² lagi sampai pk.09.30. Senangnyaaaaaaaa^o^

Pagi ini ke pasar sama my beloved mom lalu mandi, beberes kamar dan akhirnya mempersiapkan diri untuk bertemu teman² selku dan pertemuan leader gereja setelahnya. Aku hari ini sangat bahagia, selalu bahagia sih ;p ha5. Enjoy my life.

Belum bercerita disini, bbrp waktu yang lalu mamaku terchayank masuk Rs gituh >.<”! Huh, sedih deh. Mikirnya udah jauhhh begete. Tapi kalo sampe hari ini aku masih bisa cama² mama aku bersyukur banget sama God. Aku chayank banget sm kuargaku. Meski keluargaku membuatku punya masa lalu yang ngak bisa dibilang wonderful tapi hal itulah yang membentukku menjadi seseorang seperti aku yang sekarang. Aku sangatttttttttttt bersyukur! Thank you Jesus^o^

Aku jadi ingin menceritakan sedikit ttg keluargaku. Aku lahir di keluarga yang sangat luar biasa ;p Ha5. Orang²nya unik². Keluargaku sangatttt ramai! Heboh bener deh. He5.



LuphLy Mom n Dad

Aku punya papa yang selalu ada di rumah, teman²ku suka bilang “Enak yah pebz bokap u kyknya sayang banget sm u, perhatian banget.” Hua5, teman² skolahku suka komentar begitu cos papa itu emank suka ingetin anaknya, nanya²in anaknya udah makan belom, dsb. Sebelum aku mengampuni papa aku selalu berpikir betapa hancurnya hidupku hanya karna memiliki papa yang seperti itu karena ada sisi lain dari diri dia yg pasti akan aku ceritakan di lain kesempatan. Hari ini mau cerita happy ;p haha. But I really love my Dad. Meski papa keterlaluan dimasa lalunya tapi karna aku udah ampuni papa aku tetap bisa manja sama papa. Bisa peyuks dia. Bisa deket sama dia. N itu anugrah. Meski samapi sekarang proses terus berjalan. Makasi Jesus.

Aku punya mama yang juga selalu ada di rumah. Mamaku tuh tabah, lembut meski sangar kalo marah ;p ha5… , tegar, penyayang, perhatian. Aduh pokoke banyak deh yang aku teladani dari hidupnya ( kecuali marahnya ;p ). Ma² tuh punya pengaruh yang besar banget buat hidupku, kalo aku ngak semangat n pengen putus asa ngeliat keadaan keluargaku aku malu kalo ngeliat mama karna mama super duper tabah! Kuat. N slalu timbul di pikiran bahwa aku ngak akn deh nyusahin dia dg aku lemes, down, nakal ;p ha5. Mknya aku anak yg lurus² aja. Wahaha. I love u mom. Huh Hugsssssss.



dd Opi n ryan



dd JuL n Opi*lagi

Aku punya 2 adik perempuan n 1 adik laki² yang aku chayankkkkk banget. Ha5, qta tuh kompak banget sampe banyak yang komen kalo “ Persaudaraan orang lain kyaknya ngak ketauan gtu kalo mereka bersaudara tapi u org bnr² keliatan bgt” Lucunya waktu suatu hari qta jalan ke mal ber3 ( Yang 1 kan masih kecil – cowo ) ketemu temen yang emank kenal sama qta bertiga, dia mpe kaget “ Loh pergi bertiga”. Ampun deh noraks bener yeh ;p Wakakak. Nge-date bareng juga pernah^o^Hi5… Asik kan?! Masing² karakternya beda² meski dari pabrik yang sama. Ha5. Tapi semua unik. Klo seluruh dunia membenci mereka, aku yang paling support mereka. Cos I love them. Bertumbuh besar sama² mereka n udah lewatin banyak hal sama mereka membuat aku seperti seseorang yang harus melindungi mereka dari apapun. Waktu hadapi banyak masalah, mau mereka mewek gimana aku jadi orang yang seperti harus kuat karna ngak mungkin aku ikut²an mewek. Aku harus bisa tenangin mereka bahwa smua pasti baik² saja. Aku chuayankkk banget sm adik²ku. Adikku juga menjadi teladan yang luar biasa untukku. Caranya bangkit dan tidak menyerah kepada keputusan yang pernah salah. I’m very proud of them.

Nano nano udah aku lewatin sama keluargaku. Mereka orang² yang palinggg dekett sama aku dan mereka yang paling kenal deh sama pebz. Aku bangga punya keluarga seperti mereka, lepas dari siapapun mereka. Aku pengen bangetttt bisa bahagiain orang tuaku n pengen bangettt bisa terus cama² dg saudara²ku^o^Aku ada di keluargaku untuk melayani mereka. Muachhhhhhhhhhhh buat semua.

Masa kecilku aku lalui dengan begitu banyak masalah, bahkan hal tersebut terjadi sampai aku beranjak dewasa. Masalah demi masalah datang silih berganti. Aku dulu pernah berpikir kenapa kehidupan begitu keras bagiku. Usiaku masih terlalu muda untuk menghadapi realita kehidupan seperti itu. Aku harus mengambil keptusan yang berbeda dari anak² seusiaku, aku harus lebih kuat, aku harus tidak manja, tidak cengeng dan tidak terlalu hobby main dan tidak bisa egois. Namun, semuanya itu menjadikan aku lebih dewasa dibanding anak² seusiaku. Aku belajar bertanggung jawab sebagai seorang kakak, belajar bisa dipercaya sebagai seorang anak.

Itulah kehidupan^o^Penuh dengan warna. Namun, balik lagi. Aku selalu bersyukur atas semuanya karena lewat setiap masalah yang ada aku terus menerus dibentuk untuk semakin mengandalkan Tuhan.

Tidur, dah malem. ZZZzzzZZZzzZ.

0 komentar: