3 thin6S



Kali ini aku ingin membagikan 3 hal yang membuatku bersemangat setiap hari^-^
• Tujuan
Aku tau untuk apa aku hidup hari ini. Contohnya jika aku bekerja, aku tau untuk apa aku bekerja. Pastinya tujuanku lebih daripada hanya sekedar menghasilkan uang banyak, harusnya ada tujuan yang lebih penting dibandingkan hanya sekedar menghasilkan uang. Kalo kamu tanya apa, aku ngak bisa jawab karna hanya kamu yang dapat menemukan jawaban bagi dirimu sendiri. Aku sangat diberkati oleh anak komselku. Suatu ketika aku terlibat pembicaraan cukup serius sama dia. Dia membicarakan tentang ketidakpuasan dia thd suatu pertemuan dalam komunitas, disana dia mengatakan bahwa kalo bagi dia apapun yang dia lakukan harus ada tujuannya dan tidak hanya sekedarnya saja. Dari situ aku berkata dalam hati “WOW!”. Ternyata memang kalo boleh ditanya sebenarnya ngak ada satu orangpun yang senang hidupnya tanpa tujuan, mungkin pertanyaannya “ bagaimana?” Yang mau tau boleh tanya, kirim email boleh, leave comment boleh ato tinggalkan pesan di chat box juga silahkan^-^! I’ll happy to help you.

• JanjiNya
Berpegang pada janjiNya. Ini yang menguatkanku dalam aku menyongsong masa depanku yang penuh dengan harapan^-^! Ini membuatku berhenti berpikir “ Bisa ngak ya? “ dan menggantinya dengan “ Aku pasti bisa!” Sikap optimis adalah sesuatu yang sangat penting!

• Pengharapan
Ini membuatku ngak berbelok dan jatuh ketika aku tersandung. Aku percaya bahwa akan selalu ada harapan di dalamNya. Meski cuaca buruk, gelap, hitam pekat aku bisa melihat pengharapan. Karena itu aku melangkah dengan pasti, sbab ku tahu apapun yang terjadi Dia yang menopangku. Ku takkan jatuh sampai tergeletak ;p Sikap positif juga ngak kalah penting!
Tanyakan pada dirimu sendiri “Apa aku benar² bersemangat dalam kehidupanku hari² ini?”
Jika tidak, tengoklah ketiga hal di atas.
Selamat mencoba^-^Good Luck (“(^-^)
Cheers,
PebZ

0 komentar: