Manusia pembelajar Vs manusia sempurna

Sebagai seorang pemimpin, aku sangat menyadari belajar adalah prioritas utamaku. Kehidupan kepemimpinan adalah kehidupan yang rawan, sarat dengan stagnasi karena cukup banyak pemimpin yang merasa bahwa posisinya adalah posisi yang tertinggi sehingga ngak ada kata belajar dalam kamus pemimpin. Padahal pemimin adalah orang yang paling banyak memberi, kalo ngak belajar terusss…apa yang mau diberi? Hal yang itu² aja? Kan ngak mungkin. Ibarat nasi, itu namanya basi ;p
Payahnya, pemimpin acapkali jadi orang yang paling anti belajar karena mereka takut kelemahannya diketahui orang lain dan orang lain tidak lagi menaruh repect terhadapnya. Padahal. Itu salah BESAR!!
Aku rasa dunia tidak butuh manusia sempurna. Setiap kita diciptakan menurut gambar and rupa Allah. Tapi, kita bukanlah Allah. Kita dimuridkan untuk menjadi serupa dengan Allah. Karena itu siapapun orangnya, kita semua masih butuh untuk belajar. Dimuridkan^-^Ngak ada manusia yang akan berhenti dimuridkan sampai akhir hidupnya. Tentu saja teladan kita adalah guru agung kita Yesus Kristus.
Selamat belajar semuanyaa^-^!

0 komentar: