Im light. Light of the world

Matius 5:16
Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.
Aku tergelitik dengan ayat sederhana namun bermakna ini. Betapa aku sangat menyadari bahwa aku butuh hidup dengan benar sehingga orang lain dapat melihat Yesus dan memuliakanNya lewat hidupku. Ini cara tepat untuk melaksanakan amanat agung ( jadikanlah semua bangsa muridKu dst ) ^-^! Banyak gereja mempersiapkan pengkotbah² terbaiknya namun mereka lupa menyiapkan orang² yang berkualitas, yang siap untuk diutus ke manapun mereka harus pergi. Sekolah, kampus, marketplace, lading misi, kemanapun! Orang² yang hidup dengan nilai² kerajaan Allah. Siapa yang perduli dengan apa yang kita kotbahkan ;p
Doaku, Tuhan temukan aku disini sebagai terangMu. Begitu banyak sikapku yang kujumpai seringkali masih digerakkan oleh tidak adanya kesadaran penuh bahwa tujuannya adalah namaNya dipermuliakan. Aku mengerti, menyadari, memahami dengan penuh bahwa aku diciptakan untuk tujuan Ilahi. Oleh karnanya aku akan menjaga lakuku dengan firmanNya^-^! Anak muda tidak suka dilarang, diikat dengan peraturan. Namun anak muda ini beda^-^Betapa menyenangkannya hidupku dipakai oleh Allah. Yang setiap masa merupakan rencanaNya bagi tujuanNya. Tidak ada keluh kesah, tidak ada persungutan, tidak ada ratapan. Yang ada adalah sukacita penuh.

0 komentar: