Relationship


Aset terbesar dalam sebuah kehidupan adalah hubungan.

Berapa banyak dari manusia mengukur kehidupannya dari kesuksesan menurut pengertian mereka sendiri. Dengan dasar tersebut, mereka membangun hidup dan menilai sesuatu berdasarkan seberapa banyak yang mereka tahu, seberapa banyak yang mereka terima dan telah capai. Hidup hanya untuk berkerja keras demi mengejar itu semua dan mendapati bahwa mereka berhasil namun tetap merasa kosong.

Tujuan dalam hidup itu baik, itu memotivasi kita namun seringkali kita melupakan sesuatu yang berharga dalam sebuah kehidupan.

Motivator terbesar saat segala sesuatu tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Yah, kita boleh memiliki impian, kita boleh memiliki harapan dan berusaha menggapainya. Seringkali kita juga diijinkan untuk memiliki begitu bannyak hal berharga, namun itu bukanlah motivator terbesar dalam hidup. Itu hanya beberapa pencapaian dalam hidup yang digerakkan oleh pengertian sempurna tentang pengenalan kita akan makna kehidupan yang sesungguhnya.

Aset terbesar yang kita miliki yang seringkali kita abaikan adalah hubungan. Keintiman dengan sang pencipta-sumber dari segalanya dan keintiman dengan sesama-makhluk yang diciptakan untuk hidup berdampingan dengan kita.

Sesuatu yang tidak akan pernah aus dan usang adalah keintiman yang dibangun atas dasar kasih yang besar.

Bapa janganlah pernah ku kehilangan keintiman denganMu dan ajarlah aku untuk memandang setiap orang² yang aku jumpai dan akan aku jumpai sebagai seseorang yang luar biasa, ciptaanmu yang termulia…

0 komentar: