Purpose iN LiFe


Tujuan dalam hidup, tujuan dari hidup… Hummm beda…

Tujuan dalam hidup adalah bahwa tujuan itu sudah ku hidupi dalam keseharianku.

Tujuan dari hidup seperti aku hanya mengetahui tujuan dari hidupku namun tetap saja hidupku bukanlah hidup yang digerakkan oleh tujuan sehingga aku dengan mudahnya digoyahkan. Perlu dicatat tujuan yang dimaksud adalah tujuan Allah bagi penghidupanku, bukan tujuanku bagi aku^-^

Hari ini aku diingatkan bahwa hidupku adalah untuk menghidupi tujuanNya. Seringkali ku melemah, ku hampir terjatuh karena aku lupa untuk trus menyadari bahwa setiap detik adalah untuk menghidupi tujuanNya. Mungkin pencapaiannya ngak akan semudah dan secepat yang diinginkan namun melangkah untuk makin dekat dengan tujuan itu penting. Ada hari dimana aku merasa lelah dan ngak lagi begitu bergairah… Kala itu aku mulai melupakan tujuanku, bahwa aku ada untuk tujuan-tujuan sang pencipta. Bukan tujuan manusia bahkan tujuan diriku sendiri sebagai manusia pada normalnya. Satu hal ku sadari ketika di hariku aku sibuk menggenapi apa yang jadi tujuanku-bukan tujuanNya Allah meskipun tujuan itu manusiawi namun adalah benar bahwa pada akhirnya itu tidak membuatku lebih bergairah. Aku memastikan aku tetap terkoneksi dengan Allah, tidak memisahkan tujuanku dengan tujuan pencipta.

Hari ini janji firmanNya kembali menyegarkan aku bahwa Dialah Bapa yang baik bagi setiap kita

Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang

Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Hari ini Dia kembali menuntunku ke jalanNya yang benar^-^!

0 komentar: