^o^WaniTa^o^


Aku unik dan berharga….Aku diciptakan untuk menjadi lebih, bahkan untuk menjadi sesuatu yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Sungguh berbeda dengan waktu dimana aku belum sungguh² mengenal penciptaku. Ya yaaaa aku mengakui bahwa DIAlah yang mengubahkan aku…penuh….sepenuh hidupku. Menjadi seorang wanita yang mempunyai citra diri yang sehat dan sungguh menyadari keberadaanku di dalamNya.

Ngak bisa dipungkiri banyak pengalaman masa laluku dalam membangun hubungan dengan lawan jenis membuatku ngak bisa benar² menjadi seorang wanita yang utuh. Aku hidup dengan pertanyaan bertubi² mengenai “ Apa memang aku wanita yang tidak layak untuk dicintai “ Namun berbeda dengan sekarang, aku menyadari keberadaanku dalamNya membuat pria yang berjalan bersamaku adalah orang yang paling beruntung karena dia mendapatkan seorang wanita yang utuh di hadapan Tuhan.

Wanita, hati²lah dalam memilih pria untuk mendampingimu karena pasanganmu bisa menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidupmu. Pastikan kita memilih pria yang dewasa secara karakter dan rohani karena kedewasaan itu yang akan membawa kita pada hubungan² yang meskipun tidak mulus jalannya tetapi akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan karena kita menempuhnya bersama orang yang tepat.

- Lebih baik terlambat daripada menghabiskan waktu berjalan bersama orang yang tidak tepat hanya untuk mengetahui pada akhirnya dia bukanlah untukmu sementara hatimu… perasaanmu sudah menjadi korban ketidaksabaranmu -

0 komentar: