I Like To Hear u More


Hal yang palingggggg aku takutkan di dunia ini adalah ketika penciptaku tidak lagi menegurku.

Aku..sering sekali mendapat pengalaman di tengah keseharianku dimana penciptaku tiba² berbicara di tengah ramainya suasana di sekitarku. Tiba² penciptaku berbicara dengan mengingatkanku sebuah kalimat/ayat² dalam alkitab dan aku ingin mengatakan bahwa aku selalu merindukan saat² tersebut dalam keseharianku. Kadangkala ketika rasanya sudah lama Dia tidak bersuara, aku menjadi sedikit khawatir dan menjadi tidak biasa. Hmm rupanya kala itu ada yang salah dengan hubunganku denganNya. Tidak tidakkk…. bukan berarti penciptaku adalah tipe penuntut yang jika ak berbuat kesalahan, Dia hobby nyuekin aku. Tidak…hanya saja…jika hubunganku kurang baik denganNya, kepekaanku menjadi berkurang, Huaaa jadinya merasa sangat tidak normal dan sangat kehilangan. AKu merindukan saat² mendengarNya.

Hari ini penciptaku menegurku setelah aku rasa²nya sudah lama kurang mendengarNya Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Aku langsung buru² cari di google apa lagi bunyi ayat sebelum dan sesudahnya. Ternyata ketika ku baca di yakobus 4 : 1-10 berbicara mengenai persahabatan kita dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah. Wow it’s cool…. Ternyata jika selama ini aku sedikit mendengar Dia, itu karena aku terlalu banyak bersahabat dengan dunia^-^! Mengurangi porsiku bersama Allah…

Trims JC to remind me….^-^!

Aku sukaaaaaa ditegur Allah karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak."

Kalo aku boleh hidup, aku memilih untuk hidup di dalamNya karena apalah artinya hidup tanpa kehadiranNya. Semua yang kukejar hanyalah kesia²an, aku memilih untuk masuk dalam kekekalan. Selamanya bersamaNya.

0 komentar: