Dae by Dae


Terinspirasi dari tahun baru yang ku lewati… Di awal tahun tepatnya di tanggal² muda di bulan Januari, seringkali kita mendengar seruan “ Kan udah tahun 2008 ( misalnya ) jadi kita harus blablabla…. “ Whoah, I love it…really love it!! Saya suka sekali dengan semangadh² yang ada di tahun baru, semua tampak bergembira dan bersukacita seakan perjuangan baru dimulai^-^! Namun saya sadari satu hal bahwa bagaimana dengan hari² berikutnya? 365 hari dalam satu tahun, apakah hanya pada awal Januari kita seakan² seperti reborn dan hari² berikutnya kita kembali merasakan sulidnya bertahan hidup. Yuks kita mulai sadari bahwa andai saja semangadh tahun baru ithu trus ada dalam setiap keseharian kita, setiap hari ketika kita membuka mata dan dapat merasakan udara itu berarti ada begitu banyak kasih karunia baru dalam hari kita. Bayangkan, setiap harinya setiap harinya…hari demi hari… sampe sekarang kita dapat hidup dan hari² ke depan dimana sang pencipta mempercayakan kita hidup itu adalah yang baru. Hari hari ke depan, pencipta tidak menjanjikanNya adalah mudah tapi percayalah waktu kita melalui setiap masa dengan pengharapan yang baru dalamNya, alhasil kita akan trus menjadi orang yang bersemangadh dalam keseharian kita. Trus miliki semangadh tahun baru^-^!

Sesungguhnya tiada yang terlalu sulid dan terlalu mustahil bagiNya untuk berperkara. Ijinkan pencipta mengendalikan semuanya, bukan pemikiran kita, bukan perasaan kita, bukan kehendak kita.

Setiap hari adalah hari yang mengandung sebuah ramuan sederhana, seringkali kita lupakan adalah bahwa pencipta bertanggung jawab atas penghidupan karya ciptaNya. JanjiNya selalu baru dan sesungguhnya DIA tidak pernah mengingkari diriNya sendiri.

Inilah bukti dari kasihNya dan motivasi kita untuk trus menghidupi janji²Nya :

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini maka DIA menganugerahkan anakNya yang tunggal untuk mati di kayu salib untuk menebus dosa² kita.

Cemangadh Cemangadh Cemangadh Cemangadh Cemangadh Cemangadh

(\(^o’ ^o’)/) (\(^o’ ^o’)/) (\(^o’ ^o’)/) (\(^o’ ^o’)/) (\(^o’ ^o’)/) (\(^o’ ^o’)/)

0 komentar: